ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia

 

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! Kenaikan upah minimum provinsi ( UMP ) Jakarta membuat beberapa perusahaan yang keluar dari pasar . Selain biaya tenaga kerja menjadi lebih murah , itu juga hasil dalam hal daya saing di Indonesia semakin lemah.

” Dampak dari banyak UKM tidak bisa membayar saya juga melihat banyak tekstil industri garmen telah direncanakan atau siap – . Disiapkan untuk sampul , ” kata Ketua Komisi VI DPR , Airlangga Hartarto usai mengisi Seminar pada tantangan industrialisasi di liberalisasi perdagangan di Central Vortex Bidakara

Menurut dia , kenaikan upah minimum akan menjadi salah satu faktor yang melemahkan daya saing Indonesia . Hal ini kemudian yang disebabkan oleh industri milik investor asing pindah ke negara lain , terutama pada tahun 2015 perdagangan bebas Asean akan segera terbuka.

baca juga ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

” Dengan kondisi seperti ini di sektor manufaktur Indonesia memiliki tantangan , karena setiap tahun keandalan dan kontinuitas tenaga kerja akan menjadi masalah . Bidang tertentu, seperti ‘ otomotif atau berat robotisasi telah berakhir , ” katanya .

Lebih dari itu , jika situasi ini terus berlanjut , hakim Airlangga akan terlihat lebih pengangguran di Indonesia . Selain itu, ekspor tenaga kerja di ASEAN setelah ini hanya berlaku untuk para profesional dan pekerja terampil .

” Selain itu , ASEAN juga telah menutup pintu pekerja Indonesia , seperti pekerja diliberalisasi hanya profesional yang berkualitas , ” pungkasnya .

Recource of ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia :

http://landing-page-inspiration.blogspot.com/2014/05/konveksi-murah-indonesia-adro-textile.html

http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/05/adro-textile-konveksi-murah-indonesia.html

http://newslifestylez.blogspot.com/2013/11/6-tahun-suri-bersahabat-dengan-make-up.html

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *